Pengaruh Marketing Mix Terhadap Citra Perusahaan Pada Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiyayaan Syariah Khairu Ummah (KSPPS) Kantor Pusat Leuwiliang–Bogor

  • Aden Wijaya Sekolah Tinggi Teknologi Banten
Abstract views: 204 , PDF downloads: 143
Keywords: Produk, Tempat, Harga, Promosi, Citra Perusahaan,

Abstract

Citra perusahaan merupakan Komponen verbal dan visual dari bisnis memiliki efek yang diinginkan dan tidak diharapkan pada penonton sebagai akibat dari berbagai keadaan eksternal. Permasalahan yang melatarbelakangi dari penelitian ini adalah adanya koperasi tidak terbuka dan kurangnya melakukan pendekatan terhadap masyrakat terutama dengan pegusaha-pengusaha muslim, dari segi iklanpun koperasi tidak memanfaat posisi yang strategis sesuai pendapat diatas yang dilakukan di tempat-tempat yang sejalan dengan visi-misi dari koperasi syriah, kemudian koperasi kurang menonjolkan kelebihan sebagai lembaga non keuangan yang memegang prinsip jauh dengan riba sehingga citra dari perusahaan tersebut dianggap sama dengan koperasi umumnya yang ada di sekitar daerah tersebut.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Aldy Purnomo, R. (n.d.). Analisis_Statistik_Ekonomi_dan_Bisnis_De.
Azwar, S. (2009). Metode Penelitian (9th ed.). Pustaka Pelajar.
Badan Pusat Statistik Kabupaten Bogor. (n.d.). Jumlah Koperasi Aktif Menurut Kecamatan 2019-2020. Retrieved November 26, 2022, from https://bogorkab.bps.go.id/indicator/13/221/1/jumlah-koperasi-aktif-menurut-kecamatan.html
Melden, A. I. (2008). Introducing Qualitative Research in Psychology. The Philosophical Review, 69(4), 475. https://doi.org/10.2307/2183481
Priyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif. In Zifatama Publishing (Vol. 4, Issue 1).
Sarwono, J. (2006). Metode Penelitian Kuantitatif & Kualitatif (1st ed., Vol. 1). Graha Ilmu. https://www.academia.edu/21354427/Metode_penelitian_kuantitatif_and_kualitatif_Jonathan_Sarwono
Sugiyono. (2010). Statistik Untuk Penelitian (1st ed., Vol. 1). Alfabeta. https://library.unismuh.ac.id/opac/detail-opac?id=104401
Published
2022-12-29

PlumX Metrics

How to Cite
Aden Wijaya. (2022). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Citra Perusahaan Pada Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiyayaan Syariah Khairu Ummah (KSPPS) Kantor Pusat Leuwiliang–Bogor. JAMI: Jurnal Ahli Muda Indonesia, 3(2), 208 - 213. https://doi.org/10.46510/jami.v3i2.124