Pengaruh Marketing Mix Terhadap Citra Perusahaan Pada Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiyayaan Syariah Khairu Ummah (KSPPS) Kantor Pusat Leuwiliang–Bogor
Abstract
Citra perusahaan merupakan Komponen verbal dan visual dari bisnis memiliki efek yang diinginkan dan tidak diharapkan pada penonton sebagai akibat dari berbagai keadaan eksternal. Permasalahan yang melatarbelakangi dari penelitian ini adalah adanya koperasi tidak terbuka dan kurangnya melakukan pendekatan terhadap masyrakat terutama dengan pegusaha-pengusaha muslim, dari segi iklanpun koperasi tidak memanfaat posisi yang strategis sesuai pendapat diatas yang dilakukan di tempat-tempat yang sejalan dengan visi-misi dari koperasi syriah, kemudian koperasi kurang menonjolkan kelebihan sebagai lembaga non keuangan yang memegang prinsip jauh dengan riba sehingga citra dari perusahaan tersebut dianggap sama dengan koperasi umumnya yang ada di sekitar daerah tersebut.
Downloads
References
Azwar, S. (2009). Metode Penelitian (9th ed.). Pustaka Pelajar.
Badan Pusat Statistik Kabupaten Bogor. (n.d.). Jumlah Koperasi Aktif Menurut Kecamatan 2019-2020. Retrieved November 26, 2022, from https://bogorkab.bps.go.id/indicator/13/221/1/jumlah-koperasi-aktif-menurut-kecamatan.html
Melden, A. I. (2008). Introducing Qualitative Research in Psychology. The Philosophical Review, 69(4), 475. https://doi.org/10.2307/2183481
Priyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif. In Zifatama Publishing (Vol. 4, Issue 1).
Sarwono, J. (2006). Metode Penelitian Kuantitatif & Kualitatif (1st ed., Vol. 1). Graha Ilmu. https://www.academia.edu/21354427/Metode_penelitian_kuantitatif_and_kualitatif_Jonathan_Sarwono
Sugiyono. (2010). Statistik Untuk Penelitian (1st ed., Vol. 1). Alfabeta. https://library.unismuh.ac.id/opac/detail-opac?id=104401
Copyright (c) 2022 Aden Wijaya
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
1. Copyright on any article is retained by the author(s).
2. The author grants the journal, right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgment of the work’s authorship and initial publication in this journal.
3. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal’s published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
4. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work.
5. The article and any associated published material is distributed under the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License